Saturday, July 4, 2015

Updatean Terbaru Clash Of Clans - 2 Juli 2015





Pada tanggal 2 Juli 2015 lalu, game produk Supercell ini ( Clash of Clans ) melakukan pembaharuan/update item dan fitur terbaru.  Adapun dari hasil updatean/pembaharuan yang dilakukan sangat menarik, yaitu diantaranya :

  • Penambahan item Dark Spell,
  • Pada item terbaru ini ( Dark Spell ), terdapat 3 spell tambahan yaitu Spell Poison, Spell Earthquake dan Spell Haste.
    Fungsi Spell Poison,
    Adalah spell racun, yang mana efektif digunakan untuk menyerang Hero ( Barbarian King & Archer Queen ) serta menyerang isi clan castle lawan.
    Fungsi Spell Earthquake,
    Adalah spell gempa bumi ( spell penghancur bangunan dan defense ), spell ini sangat efektif untuk membantu menyerang Defense, Building & Wall lawan.
    Fungsi Spell Haste,
    Adalah spell penambah speed/kecepatan, berbeda dengan spell range, spell ini hanya berfungsi sebagai penambah kecepatan troops/pasukan yang kita, namun spell haste ini memiliki 1.5X kecepatan yang lebih besar dari spell range.

  • Penambahan Status Liga yang dahulunya berakhir pada Liga Throphy Champions, sekarang di-tambahkan dengan 2 liga throphy yaitu Liga throphy Titan & Liga throphy Legend.
  • Jika beberapa waktu lalu Liga throphy hanya mencapai Champions yang mana dapat kita peroleh dengan jumlah throphy 3600, kali ini ada penambahan liga throphy terbaru yaitu Titan dan Legend.
    Liga Throphy Titan,
    Pada Liga throphy Titan ini dapat kita capai dengan jumlah Throphy 4100.
    Liga Throphy Legend,
    Pada Liga Trophy ini dapat dicapai dengan jumlah trophy 5000, sayangnya pada liga trophy ini hanya berlaku selama bulan juli saja dan pemenangnya namanya akan di cantumkan pada Top Baner Liga Clash Of Clans, menarik bukan?? Anda tertarik silahkan tambahkan jumlah throphy  anda sebanyak-banyaknya.

  • Penambahan fitur Shield Storage, yang mana shield storage ini berfungsi untuk melindungi storage dari serangan spell.
Newer Post Older Post Home

Kotaraja Game®™ - COC Jayapura

 

Followers

 

Advertiser

By Kotaraja Game®™ | 2015 | Powered by & Blogger