Saturday, July 11, 2015

Tips Dan Trick - Google+ Play Game Tidak Conect Di COC



Kotaraja Game®™ - Pada umumnya masalah yang sering terjadi ketika kita sedang bermain game di android dan membutuhkan login google play game kita terkadang suka gak berhasil.

Hal ini di karenakan Google Play Game nya masih versi lama, jadi butuh di update, akan tetapi beberapa teman kita tidak dapat instal/download Google Play Game karena di negara kita tidak di dukung.

Begitulah kira-kira bunyinya sewaktu ingin instal google play game. Jangan khawatir, Kotaraja Game®™ ada solusinya, yaitu dengan cara instal atau download Google Play Game berupa APK, jadi tidak lewat Play Store.

Hal ini sudah saya alami, dan akhirnya saya mencari dalam bentuk APK, kemudian saya instal dan akhirnya COC saya bisa konek dengan Google+ lagi. Silahkan unduh Google Play Game terbaru dengan link di bawah.

NB PENTING !!! : Silahkan instal aplikasi Google Play Game di atas, jika setelah di instal masih saja belum bisa konek, dan masih selalu muncul tulisan "INSTAL" silahkan tutup dulu coc kamu. Pergi ke pengaturan - APL - Cari Google Play Game - Lalu kemudian Hapus Data. Setelah Hapus data Google Play Game, silahkan buka aplikasi Google Play Game yang sudah di instal tadi, jika sudah bisa terbuka, makan COC kamu sudah bisa di konekin, silahkan buka COC kamu dan konekin kembali, dan berhasil !!!

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Kotaraja Game®™ - COC Jayapura

 

Followers

 

Advertiser

By Kotaraja Game®™ | 2015 | Powered by & Blogger