Monday, July 20, 2015

Software Auto Farming Clash Of Clans ( ClashBot )



Jika anda adalah salah seorang maniak game clash of clans tentu tidak asing lagi dengan kata xmodgames. Ya betul xmod games adalah salah satu mod/bot yang dipakai user android untuk mempermudah user melakukan farming dan war. Tapi yang dilakukan xmod hanya sebatas pencarian otomatis sedakan tindakan untuk menyerang target/lawan tentu di lakukan oleh user sendiri bukan.

Bagaimana jika anda memiliki sebuah bot yang dapat melakukan aktivitas farming secara otomatis ( auto ) layaknya auto pilot jika seorang pilot tidak ingin mengendalikan pesawatnya melainkan komputer yang mengendalikan pesawat anda. Tentu sangat menarik bukan?

Apakah hal ini dapat kita lakukan di dalam game clash of clans??? Ya saat ini pengembang bot ( software cheat engine ) sudah ada yang melakukannya.  software tersebut bernama clashbot, dan penggunaannya cukup mudah.  Artikel kali ini akan membahas Autoboot Farming Clash Of Clans dengan menggunakan clashbot.

Untuk mendownload aplikasi ini dapat melalui link ini : Download ( Baca Artikel Dan Petunjuknya )

( Hanya dapat berjalan dalam software bluestacks )

4 comments:

Unknown

Keren kk ijin sedot ....

Unknown

Thx, silahkan sedot kk

EBHEEL

Mantap bro

Unknown

klo ada yg terbaru share dong cuy.... yg untuk coco terbaru th 11, soale tu robot dah gk work lagi tu bro, di tunggu updatenya yaa...

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Kotaraja Game®™ - COC Jayapura

 

Followers

 

Advertiser

By Kotaraja Game®™ | 2015 | Powered by & Blogger